Total Tayangan Halaman

Komentar Anda

Sabtu, 31 Maret 2012

CONTOH KASUS

     Jika anda memiliki PERMASALAHAN atas usaha anda dan ingin DIMUDAHKAN dengan PENGGUNAAN Program UMKM Gratis, Software? Silahkan Posting di sini.

     Contoh 1 : Bagaimana menggunakan Program UMKM Gratis, Software tanpa mouse / mouse-less agar transaksi lebih cepat?


Jawab :

Program UMKM Gratis, Software dilengkapi dengan shortcut tombol untuk mouse-less dengan kombinasi "tombol Alt" dan tombol yang berhuruf besar pada judul tombol. contoh : tombol sElesai. Dengan melakukan kombinasi "tombol Alt" dan "tombol E" pada keyboard, anda dapat mengklik / menekan tombol sElesai tanpa menggunakan mouse.

     Contoh 2 : Saya adalah pengusaha garmen. Bagaimana jika saya ingin melakukan produksi baju dengan bahan - bahan mentah yang telah saya stok di Program UMKM Gratis, Software?

Jawab :

Anda dapat menggunakan Form Permak / Produksi. Form ini berfungsi untuk membuat barang baru dengan mengurangi stok bahan yang digunakan untuk membuat barang baru tersebut secara otomatis.

      Contoh 3 : Bagaimana Install di Windows 7?

Jawab :

Anda WAJIB! masuk sebagai ADMINISTRATOR sebelum Instalasi Program UMKM Gratis.



Cara mengaktifkan akun Administrator di windows7
Ketika Anda menginstal Windows 7, Anda akan diminta untuk membuat account user (pengguna). Jika anda adalah pengguna master yang hanya ingin menggunakan account administrator, sayangnya Anda tidak bisa karena telah dibuat secara default, tetapi dinonaktifkan.

Account Administrator dinonaktifkan secara default pada Windows 7 untuk keamanan yang lebih sehingga virus tidak dapat menggunakan account yang secara default untuk menyebarkan dan membuat perubahan pada sistem anda. Pada dasarnya tidak ada perbedaan antara account Administrator atau account dengan hak admin, tetapi sebagai aturan umum seperti di Linux, satu hal yang tidak boleh digunakan hanya akun root dapat melakukan tugas apapun kecuali jika diperlukan.
Namun jika Anda lebih memilih untuk hanya memiliki satu account administrator, Anda harus mengaktifkan built-in administrator account terlebih dahulu, log in ke account dan kemudian menghapus account admin lain yang Anda buat ketika menginstal Windows 7.
Langkah langkah mengaktifkan akun Administrator di windows 7
  • Klik tombol start menu windows 7 anda, kemudian klik “All Programs” lalu klik “Accessories” kemudian klik kanan “Command Prompt” lalu pilih dan klik “Run as Administrator“. Apabila muncul seperti jendela berikut: Klik “Yes”.

  • Setelah masuk di windows “command prompt” tadi, maka langkah selanjutnya tinggal mengetikkan perintah: net user administrator /active:yes
Jika anda melihat pesan “The command complete successfully” itu berarti account Administrator telah diaktifkan. Setelah itu coba buka kembali “User Account” di Control Panel, Akun Administrator di windows 7 akan muncul dan siap untuk kita gunakan jikalau kita tidak mau memakai nama user biasa.

Cukup Sederhana bukan? Nah untuk menghilangkan nya cukup ketik perintah:
     net user administrator /active:no
Maka akun Administrator tadi akan hilang ( tersembunyi sebenarnya )

34 komentar:

  1. Salam Hormat,

    Apresiasi setinggi-tingginya untuk mas Dimas yg telah memberikan kontribusi untuk kemajuan UKM/UMKM Indonesia dengan menciptakan software yg sangat membantu kami dalam mengendalikan hal yg dulunya kami tdk bisa kendalikan.

    Namun, untuk jenis usaha sy sendiri setelah mencoba software ini sangat disayangkan tidak bisa digunakan, karena penjualan kami menerapkan sistem grosir, yg fleksibel memberikan harga kepada para pelanggan...jika seandainya pada menu penjualan hrg barang dapat diubah sesuai kesepakatan penjualan maka itu sangat berguna untuk usaha sy...

    Demikian, terima kasih atas perhatiannya.

    Salam.
    MADYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 3 cara :

      1. Anda dapat mendobel klik / tekan Enter pd item yg ingin anda beri diskon utk meng-edit.

      2. Anda dapat memberi diskon secara keseluruhan nota pada kolom diskon paling bawah.

      3. Anda dapat memasukan harga jual yg berbeda pd Form pendaftaran harga jual barang, contoh : eceran, kemasan sedang n kemasan besar.

      Slamat mencoba n Sukses Slalu!

      Hapus
  2. Kalau untuk Usaha Percetakan kita pilih program yang seperti apa pak.....?

    Terima Kasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. Kami menyadari bahwa IKLAN / INFORMASI adl yg UTAMA & MAHAL HARGA-NYA dlm BISNIS. Contoh : Bursa Efek / Saham, jk terlambat mendapatkan INFORMASI = BANGKRUT di depan mata. Akan tetapi terkadang ketika kita sibuk ber-TRANSAKSI, IKLAN / INFORMASI muncul. Bisa IKLAN / INFORMASI dikurangi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas pertanyaan-nya. Memang IKLAN / PROMOSI / INFORMAS tdk bs lepas dr BISNIS. Krn itulah Program UMKM GRATIS ada fasilitas IKLAN / PROMOSI / INFORMASI yg berfungsi utk berbagi PELUANG kepada sesama Usaha Kecil Milyaran.

      Contoh : Jk anda memiliki Toko Baju yg telah ter-Sistem dan anda ingin mem-Franchisekan-nya? Anda dpt berbagi INFORMASI di Program UMKM GRATIS ini. Yg tentu sj memungkinkan bnyk tawaran kerja sama antar Usaha Kecil Milyaran.

      Prinsip Usaha Kecil Milyaran "TIDAK PENTING BERAPA LABA YG DIDAPAT HARI INI. YG PENTING, BERAPA BANYAK PELUANG BISA DIREALISASIKAN HARI INI!"

      Contoh : Keuntungan bersih hari ini hny 1 Rupiah. Tetapi dikalikan 1 Milyar Usaha => 1 x 1.000.000.000 = Rp 1.000.000.000,- keuntungan bersih / hari...LUAR BIASA!!!

      IKLAN / PROMOSI / INFORMASI di Program UMKM GRATIS ada 2 tipe :

      1. Pd saat Running, Login & Logout. IKLAN / PROMOSI / INFORMASI ini tdk bisa di ByPass / Lewati.

      2. Setiap 15 menit. IKLAN / PROMOSI / INFORMASI ini bisa di ByPass / Lewati dg mengarahkan kursor mouse ke area BORDER yg berwarna PUTIH

      Kami tunggu pertanyaan berikutnya, demi terwujudnya Usaha Kecil Milyaran. SUKSES SLALU!

      Hapus
    2. saya baru memulai usaha toko baju skala kecil. program mana yg harus saya gunakan?? saya sdh mendownload program update toko baju,tp kok gak bisa jalan?? apa harus mndowload program sblumnya??? kl iya yg mana yang kita pilih??? trims pak dimas atas jawabannya. sukses terus dlm berkarya....

      Hapus
    3. Apakah agan menggunakan Windows 7? jk iya pd saat instalasi agan hrs menjadi administrator. coba googling "run as administrator: win7:"

      Hapus
  4. saya ini pemuda pengangguran brusia 23 tahun... ingin mempunyai bisnis / usaha sendiri..tapi dengan modal yang minus...ada saran gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang...DIJAMIN 99% BERHASIL (1% FAKTOR TUHAN)

      1.Punya Semangat & Keahlian / Hoby

      2.Buka Usaha SESUAI KEAHLIAN / HOBY (Harus Kreatif sesuai modal yang ada)

      3.Pakai PROGRAM UMKM GRATIS

      4.SURAT KETERANGAN USAHA dari DESA / KELURAHAN

      5.NPWP

      6.Buka Rekening TABUNGAN DANAMON SIMPAN PINJAM

      7.Pagi Hari Tarik Uang Tabungan (Sisakan 10%)

      8.Sore Hari pukul 14.00 Setor Tabungan (Usahakan Nominal Terus Bertambah / Naik per harinya)

      9.Lakukan SETIAP HARI selama 3 Bulan (jangan lupa transaksi dicatat di PROGRAM UMKM GRATIS)

      10.AMBIL KREDIT TANPA AGUNAN di DANAMON SIMPAN PINJAM (Bunga 2%/bln) ambil ANGSURAN PALING RINGAN

      11.Gunakan UANG PINJAMAN utk BISNIS SEMBAKO (Ambil Laba / keuntungan sedikit saja agar putaran cepat kalau bisa beri pelanggan BONUS jika membeli banyak dan DILARANG KERAS HUTANG, laba / keuntungan antara 3% sd 5% dari harga kulakan)

      12.Jangan lupa poin nomer 3, 7 & 8 TERUS DIJALANKAN SETIAP HARI) Pembayar Angsuran minta AUTO DEBET dari TABUNGAN

      13.Setelah 1 Tahun MINTA TOP-UP / NAIK PINJAMAN

      14.BUKA CABANG SAMPAI MILYARAN

      15.BEGITU SETERUS-NYA

      16.DUKUNG PEMBERANTASAN PENGANGGURAN DENGAN MEM-PERBANYAK Usaha Kecil Milyaran!

      17.SUKSES SLALU!

      Hapus
  5. itu no.11 apa harus bisnis sembako? kalo yg lain asal putarannya harian bgmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga harus...Tp Puteran hrs cepat n Laba Bersih diatas 2% dr total pinjaman. SUKSES SLALU!

      Hapus
  6. selamat malam mas dimas, Mohon izin download Programnya, saya pilih uptude_toko_atk.rar akan saya coba dulu. usaha saya percetakan khususnya sih suplier, karena saya belum punya cukup modal jadi belum bisa investasi mesin dll. cuma modal kecil dan kepercayaan dari vendor. tapi saya ingin secara admintrasi tertib, aman dan dapat saya pantau dgn baik, mohon do'anya juga agar usaha yang saya rintis ini berjalan dengan baik. salam SUKSES SELALU juga buat mas Dimas dan semua yang telah bekunjung ke Blog mas Dimas amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup...Smoga cepat terwujud smua usaha & doa Mas Endang...Amien...

      Hapus
  7. selamat siang pak, mau tanya untuk program yang cocok buat usaha bengkel dan jualan spare part pakai yang mana ya?

    BalasHapus
  8. salam sukses

    ada nggak pak program software toko untuk win xp sp3..
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup...Smua Program Support WinXp....Utk Win7 jgn lp saat instalasi login sebagai administrator (run as administrator)

      Hapus
  9. Salam...

    Saya memiliki usaha kredit baju,sepatu dll. apakah ada software untuk pembukuannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebuat poll! Salut! coba toko baju. Smoga Smakin Sukses & Eksis usaha-nya! amien

      Hapus
  10. saya tertarik sekali program ini, mas aku punya usaha produksi perlengkapan wisuda antara lain :vandle,samir/medali,map/tempat ijasah, toga dan juga ada usaha puding istri saya sebaiknya saya pakai program yang mana, matur nuwun

    BalasHapus
  11. selamat malam mas, untuk program ini apakah ada pembatasan jumlah item barang yang diinput ke data masternya? terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada pembatasan apapun! 100% GRATIS! Hanya Ongkos Operator Freelance Rp10.000 - Sepuluh Ribu Rupiah untuk Tanpa-Iklan (kami MEM-PEKERJAKAN Operator Freelance, karena RIBUAN PENGGUNA menginginkan Tanpa-Iklan) SUKSES SLALU ^_^

      Hapus
  12. Mas, software ini kalau nantinya sudah dipakai lebih dari setahun dengan trasaksi rata2 200/hari apa akan jadi lemot/lambat? Satu lagi, untuk transaksi POS, pembelian dan penjualan ketika sudah jadi transaksi kok gak bisa di edit ya?
    thanks, sukses selalu. Tuhan memberkati. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak akan lemot...karena semua sudah OTOMATIS LEBIH MUDAH, AKURAT & CEPAT. SUKSES SLALU!

      Hapus
    2. Edit Transaksi setelah di-simpan TIDAK DI-IJINKAN! Contoh: Pegawai anda memberikan diskon kepada teman-nya...setelah itu diedit Tidak ada diskon...maka antara uang kasir & data di komputer tidak sama / match / balance. SUKSES SLALU!

      Hapus
  13. Toserba.rar link download di 4shared nya udah kadaluarsa ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai gantinya...Anda bisa menggunakan Usaha Kecil Milyaran, Software support semua untuk semua jenis usaha. SUKSES SLALU Toserba-nya!

      Hapus
  14. mas saya baru pemula nih baru 3 bulan buka usaha depot air minum saya buka pembayaran listrik dan pulsa tapi jual makanan dan alat2 rumah tangga segala tapi saya kesulitan nih dalam mengatur keuangannya, menggunakan sofware ini bisa ga mas...mohon infonya

    BalasHapus
  15. bagaimana cara menghapus barang yang salah diinput dan cara melakukan penjualan kredit kepada pelanggan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menghapus / Edit TIDAK DI-IJINKAN krn bnyk kasus DISALAH GUNAKAN OLEH KARYAWAN Penjualan kredit jg bs.SUKSES SLALU!

      Hapus
  16. Sy punya usaha pembuatan keripik singkong, apa bisa menggunakan software ini? Bagaimana menggunakannya?

    BalasHapus

Mengenai Kami

Foto saya
Wujud kerja sosial kami dalam MEWUJUDKAN Usaha Kecil Milyaran Indonesia, dengan memberikan Program / Software Toko yang MEMBANTU MEMILYARKAN USAHA ANDA, 100% DIJAMIN!!! SUKSES SLALU!